Minggu, 26 Desember 2010

''KENAPA AKU DICIPTAKAN SEBAGAI WANITA , SEDANGKAN AKU MENCINTAINYA''

hmm ,, sekarang gua mau cerita tentang jalan hidup gua yang belog ..
kalian tau BELOG kan ?? BELOG/KOLEB/LESBIAN

 

"TIPE Wanita KoleB"

ButChi.. (Tipe yang satu ini adalah wanita yang bersifat seperti pria,cendrung memakai kaos oblong,bersifat menjaga,perayu,& unik)
Andro.. (Biasanya cendrung plin plan dengan apa yang di jalaninya,merasa kurang dengan 1 cinta & sulit berbagi dengan orang lain )
FeMme.. (Naah...tipe yang satu ini jangan di anggep remeh,karena kata-kata yg terlontarkan dr mulut nya bisa kefikiran semaleman..,cendrung manja,ambegan,&cemburuan,tp biasanya Femme setia Lho,jd jgn main-main

gua termaksuk cewe yang  tomboi , atau acak-acakan , gua butchi .. sekarangkan lagi  heboh-hebohnya koleb , tapi gua tu nggk ikut-ikutan ,, gua akui gua gak suka cowo .. hehhe . cowok yang deketin gua aja langsung gua hindarin :) ,, gua tuh mulai dari kecil juga lebih tertarik sesama jenis , gf gua sekarang  nama nya lia :) dia orang palembang , padahal gua orang banjarmasin , kami pacaran jarak jauh ,,tapi gua akui gua sayang ma dia gua cinta ma dia ,panggilan sayang kami yayah dan bunbun , aku yang jadi yayah (butchy), dia yang jadi bunbun (femm), hmm pertama kali kami kenal lewat jejaring sosial facebook .. dia minta nope gua , ya gua beri deh karna gue juga lagi cari femm ,. seharian kita smsan ,, cerita , dll ,, sampe gua bilang cinta ma dia ,, kata gua ,, hmm lia kamu mau gak jadi gf ku ,, kalo gak mau yaudah gapapa , jadi adek kaka kan bisa ,, truz katanya memang apa yang kamu suka dariku , kata ku kita nyambung aja + aku yakin kamu orang yang baik .. katanya , yaudah aku mauu jadi gf mu ,, yyee ,, selama ini hubungan kami baik baik saja ,lagu seventeen yang jaga slalu hatimu tuh lagu kenangan kita banget ,, tapi ada sedikit kwsalah pahaman kami ,, yang salah paham aku siih , aku udah berburuk sangka ma dia , aku kira dia pacaran lagi ma butchy lain .. soal nya dia bilang punya facebook dua , eh ternyata punya tiga , truz aku tanya ma dia , bun , jangan marah ya.. aku mau nanya ini karna aku tuh cinta ama kamu .,. dia bilang iya yah , mau nanya apa ?  kata ku bun siapa yang di facebook tuh status hubungan nya kok pacaran sama bunbun , truz dia bilang ohh , itu yah , itu temen nya bunbun , maaf yah gapapa kan bunbun berstatuz pacaran ma temen bunbun ndiri , truz aku bilang yaudah gapapa (padahal kesel juga ) .. truz aku nanya bun di facebook tu ada tulisan: 02-12-2010 hari bersejarah , tuh hari bersejarah apa sih bun ? dia bilang masa bunbun lupa , itukan hari bersejarah yaitu hari jadian nya yayah dan bunbun kan .. truz aku bilang WHaatt ?? hari jadian kita kan tanggal 13-12-2010 , astaga ,, jahat banget kok gak ingt hari jadian kita yang harus nya tuh pasti diingat oleh setiap orang yang memiliki hubungan , truzz dia bilang aja maav yah , hari itu hari jadian bunbun ma mantan bunbun , tapi pacaran nya cuma seminggu ,, trus aku balas , ohh ,, (dalem hati keseeeel banget , sediih bangeet) semenjak itu aku curiga ma dia , kalo dia tuh main belakang ma aku ,, tapi semenjak aku curiga itu aku cari gebetan lain , malahan 5 cewe langsung ku gebet , tapi gak jadian cuma ttm an doang ,, tapi kelama-lamaan aku sadar bahwa aku tuh udah gak perhatian lagi ma dia , truzz kelama-lamaan aku tau bahwa aku tuh salah besar ma dia , aku salah sangka besar ma dia , aku kira dia selingkuh , tapi aku cari pelampiasan yaitu nge gebet cewe ampe lima orang .. bunda ku sayang "LIA KARTIKA SARI" maaf kan aku ,, aku sudah berburuk sangka ma kamu ,, :D semoga cinta kita abadii sayang , selamanya ,, RAHMAH KHUMAIROH  cinta LIA KARTIKA SARI .. selamanyaa , dirimu satuuu ,,,


"MENGAPA SETIAP ORANG TUH MENGANGGAP KOLEBH TUH HINA , DAN DI PANDANG SANGAT JELEK DIMATA MASYARAKAT , PADAHAL SETIAP ORANG BERHAK MEMILIH JALAN HIDUPNYA SENDIRI" .. 

"MENGAPA CINTA INI TERLARANG "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar